10 Desember 2014

Project LabTi

,
Helo,
Kali ini saya akan ngeshare tentang project Laboratorium Teknik Informatika. Dari semester 5, kita udah dapet project ya, dari Prolog, Blender, dan sebagainya. Di semester 7 ini ada project lagi nih dari mata kuliah Pemrograman Berbasis Web. Projectnya itu kita buat menggunakan Framework PHP. Framework PHP yang digunakan yaitu Codeigniter atau biasa disebut CI.

Di sini, saya gak ngeshare teknisnya ya, saya hanya memberikan contoh aplikasi yang telah saya buat. Kebetulan tema website-nya yaitu Transportasi. Ini tampilan web yang telah saya buat:


Kalo templatenya kan tinggal download ya, tinggal diatur-atur ajah. 

0 komentar to “Project LabTi”

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About

powered by
Socialbar
 

Putri's Blog Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates